Ads 468x60px

Contact Us


GraphX
cutting sticker

Jl. Jaksa Agung Suprapto 70 Gresik

Telp. 0812 3132 9888

.....................................................

email : graphx70.ad@gmail.com

Car Decals

We have experienced in car wrapping and vinyl decals for couple years. We can provide a good result and affordable price. We only use a good quality material " ORACAL 651 Intermediate Cal " for long lasting life and paint safe removal.

Motor Decals

We have experienced in motor wrapping and vinyl decals for couple years. We can provide a good result and affordable price. We only use a good quality material " ORACAL 651 Intermediate Cal " for long lasting life and paint safe removal.

Safety Signs

Provide Safety and Warning Signs for your company needs. With good quality and glow in the dark !

Neon Box

We can provide of making Neon Box, Acryllic faster and more orderly than painting methode.

Sandblasting

We are experienced in sand blasting with many clients. We do sandblasting on door, window, glasses, spa, hospital, home interior, and many more

License Plate

We can make a more interesting car number with reflective sticker. Size is variated from 2mm - 6mm

Cutting Sticker Mobil


     Cutting sticker bisa menjadi salah satu alternatif untuk mempercantik tampilan eksterior mobil. Banyak diantara pecinta otomotif yang menggunakan sticker sebagai salah satu cara untuk melakukan variasi pada mobilnya. Tentunya kita akan merasa bosan dengan tampilan mobil yang polos dan itu-itu saja. Sticker bisa memberikan sedikit sentuhan pada tampilan mobil.

     Disini permainan desain sangat berperan penting dalam meningkatkan 'image' atau kesan sebuah mobil. Entah mobil itu kita mau jadikan sebuah mobil yang terkesan sporty, elegant, japanese style, atau bahkan yang ekstrim , cutting sticker bisa membantu mewujudkan hal tersebut. Disamping faktor-faktor lain yang memang dibutuhkan untuk menunjang performa dan penampilan mobil seperti: plus sizing (mengganti velg bawaan dengan velg lain yang berukuran lebih besar), mengganti ban racing yang lebih tipis, penambahan body kit, spoiler, dsb.

     Kami berpengalaman dalam membuat sticker untuk modifikasi mobil. Baik untuk striping samping bodi mobil, blok full body/ car wrapping, blok kap mobil, stiker untuk kaca mobil, windshield, dll.

     Bahan sticker yang biasa  kami gunakan untuk memodifikasi mobil adalah sticker ORACAL 651 series Intermediate Cal dimana bahan ini memiliki kekuatan yang baik, elastis, warna tidak mudah pudar, ketahanan outdoor hingga 5 thn. Bahan ini juga tidak merusak cat asli mobil apabila sewaktu-waktu sticker dilepas (paint safe removal). Misalnya karena bosan dan ingin mengganti dengan desain yang lain. Ini merupakan salah satu kelebihan menggunakan cutting sticker dibandingkan dengan kalau kita memodifikasi bodi mobil dengan menggunakan cara di cat yang sifatnya permanen. Cutting sticker sifatnya temporary dan lebih fleksibel. 'Bosan Tinggal Lepas'

    Untuk membuat cutting sticker mobil, diperlukan kecermatan dalam pemilihan desain yang sesuai dengan jenis mobil kita. Karena bisa jadi stiker yang terlihat bagus di mobil A ternyata setelah dipasang pada mobil B terlihat jelek. Hal ini bisa disebabkan karena desain mobil dan dimensi mobil yang berbeda. Untuk mobil dengan desain bodi yang kaku atau kotak akan lebih cocok untuk dipasang cutting stiker dengan desain garis-garis yang tegas. Desain garis yang tegas akan memperkuat  karakter mobil itu sendiri.

     Oleh karena itu, kita selalu memberikan konsultasi desain cutting sticker yang paling sesuai untuk jenis mobil anda. Sehingga bisa didapatkan desain cutting sticker yang terbaik untuk mobil anda. Anda pun akan melihat proses desainnya secara langsung pada komputer kami. Anda bisa menambahkan sesuatu atau ide apabila memang terlihat matching dengan konsep desain. Setelah desain jadi, baru sticker dicetak dan siap dipasang pada mobil.

     Berikut ini merupakan beberapa contoh hasil jadi sticker yang sudah ditempelkan pada kendaraan
hasil jadi sticker mobil motor


     Contoh Desain Cutting Sticker ( Honda All New Jazz ) :